Wajah Baru Gerbang Bumiku

Akhirnya, setelah ditunggu sekian lama perubahan itu datang juga, Wajah Pintu Gerbang Bumi Seganti Setungguan versi dunia maya (Portal Website Resmi Kabupaten ) www.lahatkab.go.id muncul dengan suasana dan warna baru, setelah sekian lama terbengkalai dan tak terawat😦

Semoga pintu gerbang bumiku yang baru ini selalu terawat dan terjaga akan keindahan wajahnya serta selalu memberikan informasi-informasi yang ter-update sehingga bermanfaat bagi semua warga Bumi Seganti Setugguan😉

19 Tanggapan

  1. selamat kalu cak itu untuk kab. lahat, semoga tambah maju bae

  2. baru tahu aku kalu web lahat lah diupdate sekaraang, kalu cak itu bravo untuk adminnyo

  3. hai bayu. how are you ?🙂
    *easy

  4. Lumayan…lumayan

  5. @ blingbling: alhamd sehat lies, kamu gimana kbrnya?

  6. BARU KERUAN KALU ADE WEBSIT BARU. SLMT BE UTK KAB LAHAT

  7. SEMOGA ADMINNYA NGGAK LUPA MENGUPDATE DATANYA, KALAU BISA DIBUAT HALAMAN UTK LOWONGAN KERJA DAN INFO LOWONGAN CPNS SEHINGGA WARGA LAHAT YG MASIH PENGANGGURAN DAPAT DGN CEPAT INFORMASINYA. TERIMA KASIH

  8. OH IYA LUPA, SALAM KENAL DARI SAYA ALFAREZI ANAK PERUMNAS SKR MERANTAU KE SULAWESI.

  9. merapat TKP ah buat liat web barunya

  10. MaNtaBB GaN

  11. Wah udah bisa ngunjungi lahat di dunia maya eui🙂
    Kemarin sempet sekali maen ke lahat, tepatnya ke PTBL, emang bagus sih suasananya masih tampak asri

    Salam SUKSES,

    Satriawan Wijaya
    http://portalwongsukses.wordpress.com

  12. Ado perkemban baru ruponyo di lahat, lumayan, dak ketinggalan dgn kota laen. Selamat be kalu cak itu utk pemkab lahat.

  13. Masih sangat sederhana, tidak ada tempat ngasih comentnya. Tapi nggak apalah, yg pnting ada kemajuan.

  14. lama gak mampir,… absen dulu ah…

  15. salam kangen mas….🙂
    accan came back…!!
    main ke humku ya,, (blog) ada new post,, mohon comentnya,,,🙂

  16. Salam kenal bro

  17. sukses terus gerbang bumiku dengan tampilan baru nya😀

    Selai

  18. “Wajah Baru Gerbang Bumiku | BUJANG LAHAT” really makes me personally ponder a little bit further.
    I really appreciated each and every single portion of this post.

    Thanks for the post ,Kathy

  19. udah pake domain sendiri nih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: