Adipura kedua Kabupaten Lahat

Saya mewakili seluruh penghuni Bumi Seganti Setungguan
Mengucapkan selamat kepada Kabupaten Lahat atas diraihnya piala Adipura yang kedua tahun 2009, semoga Kabupaten Lahat tambah bersih, indah, rindang dan yang pasti penduduknya tambah bermartabat… amien

49 Tanggapan

  1. kalo bogor kota hujan.. kok gak dapet piala ya? hehe

  2. selamat untuk kota Lahat

  3. Selamat buat kab. Lahat, semoga bisa dipertahankan kebersihan kotanya.

  4. Selamat Buat Kabupaten Lahat🙂

  5. Selamat kalu cak itu utuk Kaupaten Lahat, semoga tambah bersih dan Indah.

  6. sore bang
    wah kangen dech main ke tempat abang.
    pa cabar?
    oya, selamat yah atas piala yg telah diraih tuk kepulauan lahat.
    salam hangat selalu

    masih ingat blue kan bang? heheheh……………..

  7. Semoga kita bisa mempertahankan apa yg telah diraih oleh kab. Lahat dgn cara menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita. Maju terus buat lahat, buat bujanglahat makasih sdh memperkenalkan daerah kita yg tercinta ini kepada dunia.

  8. ********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

  9. Wes… Mantab kota lahat skr.

  10. Selamat buat kabupaten lahat atas keberhasilan yg telah diraih

  11. Duh, baca tulisan ini kok jadi malu banget yah???
    Hallllo… Bandung… apa kabar dirimu kota ku yang makin penat???
    Tidakkah wajahmu memerah, menahan malu pada tetanggamu Lahat???

  12. Maju terus kota ku…

  13. aku sedang memperhatikan photo di kampungnya abang……kayaknya art banget dech
    nanti blue bikinkan postingannya yah
    salam hangat selalu

  14. Kampungku juga menerima Adipura, Mas. Meskipun Bupatinya sedang ditahan akibat dugaan kasus korupsi; Selamat.

  15. Congrat buat bumi seganti setungguan

  16. Kapan ya daerahku dapat piala adipura?

  17. asssiiiikkkk kota ndiri dapet penghargaan, hehe

  18. Pagar alam kapan ya bisa dapat piala adipura, semoga dapat segera…hehehe

  19. Bumi Seganti Setungguan artinya apa ya…, Kabupaten Lahat semoga jaya slalu, makmur dan sejahteralah rakyatnya.

  20. Selamat ya.. 😀

    Apa kabar???
    sekedar informasi,,, mau ngenalin blog barunya accan. kunjungi yah..

    Accan

  21. Go…gooo LAHAT, buat bujanglahat maju terus, kenalkan daerah kita sampai negeri china.

  22. SELAMAT…SELAMAT…SELAMAT…BUAT BUMI SEGANTI SETUNGGUAN

  23. Selamat untuk kab. Lahat….😀

    pa kabar bay….🙂

  24. Aku bangga jadi jeme lahat, nginak kota lahat skarang sdh lebih bersih dan indah tapi juga lebih panas karena banyak tambang batubara lak dibuka.

  25. Saya juga ikut mendo’akan mas bujang, semoga tidak sekedar Adipura yang diperoleh, namun benar-benar dalam kenyataan sesuai dengan harapannya.

  26. congratz.. congratzz..
    selamat ya buat adipura-nya..🙂

  27. selamat sianmg bang
    pa cabar
    salam hnangat selalu

  28. selamat buat kabupaten lahat………salam kenal

  29. selamat kab lahat.

    salam kenal mas

  30. sore sahabat
    pa cabar?

  31. @ jiwakelana: Bumi seganti setungguan itu adalah Motto Kab. Lahat.

  32. @ Idana: kbr alhmd baek, gmn dgn kbr idana disana?

    @ bluethunderheart: makasih banyak sahabat… Kbr ku alhmd baek, gmn kbr bang blue?

    @ for all: makasih banyak atas doa dan kunjungannya😉

  33. Selamaaaaaaaaaaattttt yaaaa

  34. Sekali lagi selamat, selamat juga wat kampung istriku (Cilacap) yang dapet Adipura juga,….🙂

  35. Selamat mas Lahat memang kota yang bersih… *heheh ga pernah datang kesana…
    Koq baru muncul mas, darimana saja?

  36. Selamat ya untuk Kab. Lahat

  37. Ikut mendoakan… Selamat buat kab.lahat atas penghargaan Adipura yang diterimanya

  38. Semoga kab.Lahat makin berkembang😀

  39. Alo kawan..selamat yah buat Kab.Lahat atas prestasi yang sudah diraih..

  40. selamat malam bang
    pa cabar?
    kangen nich blue bang………….semangat ya ok
    salam hangat selalu

  41. makasih…
    well, maaf baru bisa balas commentnya sekarang. ga pernah buka-buka web soalnya.

    btw, bujang lahat itu di mana?

  42. malam bang.
    semangat ya ok
    salam hangat selalu
    gimana cabare?

  43. sore hari blue datang menyapa abang kita ini
    Pa cabar?
    semoga baik baik saja ya
    salam hangat selalu

  44. kalo pulau komodo bisa jadi nominasi keajaiban alam dunia.ngapo bukit serelo dk pck ee… pdhal bentuknyo very very unique…

  45. SELAMAT……….bt BUMI SEGANTI SETUNGGUAN………..MOGA dpt trs smpe 1050x key…..mang blog nye dusun pehangai mane???

  46. selamt ya buat kabupaten ku, aku yakin kamu adalah kabupetn yang mampu berbenah dan menjadi kabupaten yang cantik, elok dan maju

  47. selamat buat kabupetn ku tercinta, tanh kelahiran ku. aku yakin akmu bisa maju menjadi kabupetn yang besar dan indah, karna kabupatenku kaya dengan sumber daya alam, panorama, dan ilmu pengetahuan

  48. Wah selamat ya…🙂 pagar alam dpt ga gan???

  49. gan, boleh bertukar link ga???🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: