Ungkapkan Dengan Gambar

Ini bukanlah cara mengungkapkan perasaan cinta melalui sebuah gambar. Tapi mau mengerjakan PR dari sarah. Berhubung di setiap gambarnya sudah mewakili jawaban dari semua pertanyaan, maka kurasa tidak diperlukan lagi penjelasan tambahan. Okay, selamat menikmati hasil pencarianku di laman gambar om google.

Age of my next birthday..

The Age of my next birthday..

A Place I’d like to travel

A Place I’d like to travel

A favourite place

A favourite place

A Favourite Food

A Favourite Food

Favourite Thing

Favourite Thing

Favourite Colour

favourite Colour

A city I was Born

A city I was Born

A nickname I had

A nickname I had

My College Major

My College Major

Name of My Love

Name of My Love

A Bad habit

A Bad habit

A Hobby

A Hobby

Wishlist

Wishlist

images

Selain itu, ada tugas tambahan untuk menuliskan 10 hal yang bikin aku bisa tersenyum hari ini (nulis ini di hari sabtu)

  1. matahariku tetap bersinar
  2. berhasil mendengar gemericik air matahariku saat mandi walo via telpon😦
  3. mendengar musik slowrock. apa specialnya ? musik ini adalah musik kesukaan almarhum Ayah
  4. bakal dikirim tugas ke kutai selama 1 bulan. Walo itu berarti semakin jauh dari matahariku, tapi akan ada pengalaman baru🙂
  5. ditemenin hangout oleh matahariku walau via telpon (lagi)
  6. nomer 6 dan seterusnya rahasia. Hanya aku dan om bendol Tuhan yang tahu

Selesai sudah. Semoga kedepannya tidak lagi mendapat PR kutukan serupa😀

#tulisan ini mengikuti gaya nulisnya si nona easy #

50 Tanggapan

  1. aha…Bendol tau Yu…AC Milan kan?
    walah…gak nyambung ya?
    hehe…..
    No. 6 dst…aku tau kok…
    tapi…rahasia…😉


    Bayu:

    Jangan bilang siapa siapa ya Bang

  2. wah lagi kebanyakan PR ya maz😉


    Bayu:
    iya nih..

  3. Mekkah..? Wah, tempat yg begitu aq impikan.


    Bayu:
    semoga mimpinya tercapai nanti..

  4. PR terus..
    Kerjain PR aku juga dung?
    (tapi, PR itu apa ya? gak ngerti aku. hahaha..)


    Bayu:

    PR itu Page Rank😀

  5. favourite thing: slow rock? Berarti hapal lagu-lagunya Meggy Z dong?


    Bayu:

    hahaha.. bukan cuma meggy Z doang bro. tapi roma irama juga

  6. Halo sobat, selamat pagi. Hujan dan dingin tak membuatku beku, teteup jalan2 ke tempatmu…

    Cheers, frizzy.

  7. kau hebat
    bisa aja😀

  8. Mekkah …. aku juga🙂


    Bayu:

    amin.. moga moga kita bisa bareng kesana ya rian

  9. blue datang dengan senyum penuh kekaguman padamu
    salam hangat selalu

  10. kreatip.. kreatiippp..🙂

  11. Krjain PR MAS BAYU,MO DIBANTUIN G’?:)

  12. Jasa bantuan mengerjakan PR…:(

  13. uhuy… milanisti!!!
    sayang kemaren seri….

  14. hehe… cr kilat y bang untuk nerain PR..heuheu
    dpt point brp y.. mmmm

  15. Brr…dingin bro (disini barusan hujan)

    Gambarnya keren keren..! cuma satu yg ga keren.

    Gambar yg garis garis hitam-merah justru ngerusak kombinasi warna.
    Diganti pake garis hitam biru aja ya he..he

  16. WWAAAHHH .. keren keren .. heuheu

  17. Wishlistnya paling ok😉
    Aku juga berharap bisa ke sana… Smoga kita bisa ke sana sebelum kembali ketempatNya.

    amiin….

  18. aq datang malem2 ketmpatmu cma satu yang aq mau,…..
    aq mau mengenalmu dan bersahabat…..
    bolehkan…….

  19. gambarku mannnaaa yaaahhh?
    boleh memilih kah? buat favicon-blog

  20. PR-nya gak dilempar ke orang”? baguslah… biasanya kalo udah dilempar, pasti ditangkep… (ya iyalah!)

  21. oh so sweet

    si bendol selingkuh ama siape lagi nih ??

    :loL:

    cuma negor n ade post baru di blog ane

  22. Betul yang bergambar lebih asyik dan menarik!

  23. yah mengungkapkan dengan gambar memang sangat menarik dan sangat atraktif yang bersifat komunikatif, oya lahat apakabar?musim apa nih, bang?

  24. teringat dapet PR ini belum dikerjakan..

  25. kok ada nama easy ?
    *curiga tak beralasan*😀
    salam !

  26. No. 6 sampai 10 aku tahuuu..
    Tadi dibisikin sama Easy hehe..😛

  27. bagus nih…
    ide nya boleh juga dalam mengungkapkan sesuatu dengan gambar..

    sip dah…

  28. Hmm… Easy itu apa bang? Makanan ya?

  29. cieee matahari…..
    always there beside you donk

  30. salut………..salut………..
    belajar dari mana mas??

  31. wow.. bangka island…
    itu pulau kelahiranku !
    pantainya memang indah ya bay..🙂

    kapan ajak aku kesana?
    kita bulan madu

  32. wah..peer juga rupanya tho…

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  33. oh..
    so sweet..
    apa sih?

  34. Permisi…. Numpang parkir nech …🙂

  35. wah no 6 dst kok di rahasiakan jadi penasaran neee…

  36. karena

    satu gambar bisa mendeskripsikan lebih dari seribu kata.

    Salam Semangat Sahabat!

  37. hehehehe rebes deh

  38. Permisi….numpang lewat
    hehehe

  39. Tulisannya terlalu pribadi untuk dikomentari, jadi komentarnya juga no comment

  40. SAY WITH PICTURE…😀
    aku Liverpool loh…:mrgreen:

  41. Yaa..sama lagi penyuka biru!!! bikin band blue boys yuk…..😆

  42. salam kenal……………………….

  43. 3. mendengar musik slowrock. apa specialnya ? musik ini adalah musik kesukaan almarhum Ayah

    wow, ayah anda pasti seorang yang hebat, anda begitu mencintainya….

  44. aku tadi numpang liat foto2 flickrnya..
    keren2 ya..suka fotografi ya?

  45. walau lewat telepon, kan yang penting hatinya dong…😀
    kapan undangannya nich ..?

  46. T4 favoritnya bagus sekali. Di daerah mana tu

  47. good job…..
    u finished ur homework
    hehe salam kenal😀

  48. HI………… km tu bujang lahat va bujang lapuk………. hehe……… Bcanda………….
    Indah buangeEet cieh Pemandangan kampungnya……… Pengen dech kecana…….

  49. Hehe… Keren blognya, lam kenal ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: