Mencoba Untuk Tetap Setia

Perkenalan dengan dirimu berawal dari ketidaksengajaan, bermula dari berkunjung kerumah sahabat-sahabatku yang lebih dulu mengenalmu, disana kulihat dirimu selalu ada menghiasi rumah mereka, kulihat dirimu selalu setia menemani mereka, mengajak mereka bercengkrama dan dirimu selalu setia untuk dijadikan tempat curahan hati bagi mereka.

Akupun tertarik untuk mengenalmu lebih jauh, bukan hanya sekedar sebagai tamu tapi benar-benar menjadi bagian dari dirimu. Tepatnya bulan Agustus 2008 yang lalu, aku mulai memberanikan diri untuk mencoba merenggut hatimu, aku berfikir keras selama satu hari untuk mencari kata kata yang pas agar kamu tidak menolak maksud isi hatiku dan setelah lama kurenungkan akhirnya aku temukan kata itu, hanya sebelas huruf yang aku butuhkan untuk meluluhkan hatimu dan tanpa berfikir panjang hari itu juga dirimu menerima maksud hatiku dan membukakan pintu hatimu untukku.

Hingga saat ini, dirimu selalu setia menamani perjalanan hidupku, selalu setia menjadi tempat curahan hatiku baik itu dikala aku merasa senang, marah, sedih, bahkan berbagi sedikit pengalaman kepada sahabat-sahabatku yang mampir ke rumahku.

Aku sangat menyayangimu karena kesederhanaan yang tertanam pada dirimu yang membuat kamu terlihat indah dimataku. Aku sering lupa waktu bila sedang disampingmu, rasa lapar, letih, dan mata yang terasa berat seringkali kulewati tanpa kusadari, tapi aku merasa bahagia atas semua apa yang aku lakukan itu.

Aku tetap mencintaimu hingga saat ini, walaupun diluar sana masih banyak yang lebih indah dari dirimu, walaupun penampilan mereka lebih modern dan trendy dari dirimu, tapi aku mencoba untuk tetap setia padamu WordPress.

Terima kasih atas kesetiaan dan pelayanan yang baik yang kamu berikan selama ini kepadaku dan sahabat-sahabatku…🙂


” I Love U WordPress

84 Tanggapan

  1. wah ada yang ga beres sama bayu. cinta kok ke wordpress sih ?😦

  2. eh diitung2 udah 6 bulan dong ya bergulat dengan wordpress. 3 bulan lagi bakal melahirkan hihihi…

    udah daftar ke bidan terdekat belon ?

  3. huehueheue
    slamat anda blogger yang setia
    engga kaya saya😆

  4. wallah, Qkira sm istrinya…hahahaha…
    ketipu decgh aQ…huahaha

  5. banner tokoku lom juga dipajang😦

  6. Sama seperti dirimu sobat…,hingga saya menelantarkan blog saya yg lain:-).

    Salam hangat dan persahabatan selalu

  7. gak nyoba ke blogger.com mas, sama asyiknya lo…

  8. Wah, tak kirain dah bosan jadi bujang/lajang, jebul love-love’an ma wordpress to?

    Nurut aku, wordpress lebih interaktif. Coba test aja dgn buat blog baru dengan isi yang sama di wp dan blogger, pasti yang di wp dah lebih banyak yang ngeklick!

  9. nice blog. aku nyasar kesini nih.
    mari berteman ^^

    btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

  10. he…3x
    tak kira tuk istri mas.. ternyata…..😀

  11. waduh mati rasa aku… kirain cewe bank.. eh tau taunya wordpress..😀

    semoga kita tetap setia pada wordpress.. amin..🙂

    Salam silaturahim…😉

  12. aku juga setia dengan wordpress. soalnya tokoku engine nya wp juga😀

  13. Cintamu tulus, mas Bayu… he.. he..

  14. Astagaaa kirain yang diomongin si “dia” ternyata…. hiahahaha……😀

  15. walahhhh…
    kirain setia ma siapa?
    eee, ga; taunya ma Om wordpress tho…😀
    Aku masih disini untuk setia…*sambil nyanyi*

  16. Hahahaha…
    Kirain ada cerita seru penuh romantisme, ternyata setia kepada WP. BTW, saya juga setia sama WP. Hehehe…

    Salam sukses.

  17. kecewa saya…..
    kirain setia ma sapa

    kalau ma wordpress, saya juga ikutan dong……

  18. Hua ha ha ha ha ha…… :)) :)) :))

    Keren……Puitis juga nih……..😀 Tak kira untuk seorang gadis…ndak taunya WordPress😀

    Makasih do’a-nya, semoga gerakan bloger Kebumen bisa maju seperti apa yang kami semua impikan. Amin

  19. Onde mandee… Ma2ng kiro cewek tadinyo, Jang….ndak taunya WordPress tohh, he,he,heee….
    Sama!! I Love WordPress,,,

  20. gw juga lagi dirayu ama kahfi nih pndah ke .org hehehehe

    cuma negor n ade post baru di blog ane

  21. kalau pindah dari wordpress.com ke wordpress.org setia atau nggak kan sama sama wordpress…:0

  22. huaahahahaahahaaaa….. ketipu jadinya😀

  23. Ha ha ha … sephia … eit setia saja, ngak usah coba-coba he he

  24. 4 S Maz(Saya Sangat Setuju Sekali)..

    WordPress emank TOP dah, ga bakalan pindah ke lain hati he he he..

    Salam …

  25. lagi setia nih.
    bener…. gag jatuh cinta ama yang ada disebelah🙂

  26. kata”nya bagus buat nembak cewe nih… tapi nama wordpress gw ganti sama nama cewe yang gw taksir…. hmm, oke juga…

    thanks bro! *seneng”an*

  27. ngisi komen aja satu😀

  28. yeee…kirain jatuh cinta ma cewek, gak taunya jatuh cinta ma “wordpress cewek”
    haha…..

  29. kalo saya ada dua http://hmc.web.id😀

  30. pas ketiga:mrgreen:

  31. Abu juga “mencoba untuk setia” pada WordPress…
    Hihihi….

  32. Harus setia dong….jangan selingkuh ke yg lain yach….😀

  33. Kalo suka sejenis namanya ‘Jeruk minum jeruk’ lha klo suka wordpress trus apa namanya ya ??

  34. tidur, makan. mandi, jalan jalan, kerja, lari pagi, semua dengan worldpress…asyikkkkkk…!!!

  35. hihi…kata2nya pas banget buat gambarin wordpress ^^
    Iya, aku juga suka WP karna kesederhanaan dan gampang dipake😉

  36. Pagi bay….

    Emmm,saat ini saya juga mencoba untuk setia…, Setelah saya menelantarakan yang lain….:sad:

    Salam damai selalu….

  37. I love u Blogspot heeeeee

    slm

  38. Hi friend.. Nice and interesting post.. Good work.. Do visit my blog and post your comments.. take care mate.. Cheers!!!

  39. SETIA = “SELINGKUH TIADA AKHIR”…
    Salam kenal…🙂

  40. huahahaha… kirain setia sama orang😛

  41. Aku juga sama
    mencoba setia pada WP😀

  42. hiks..hiks.. kirain cerita ttg jatuh cinta ama cewex ‘g tau nya ama WP.
    aya aya wae…

  43. Huahahaha….. dikirain lagi jatuh cinta sama seseorang di sana nggak tahunya lagi jatuh cinta sama WP. Tapi it’s okay kok….. WordPress memang okay…. tetapi lebih okay lagi adalah para rekan2 blogger yang saling berkunjung dan meninggalkan kesan2 dan pesan2 yang indah. Itulah salah satu sebab saya tetap betah ngeblog di WP sampai sekarang… Bukan begitu?🙂

  44. aq kirain ma cewe…
    ketipu deh gw…
    wekekekek….

  45. mencoba untuk komen lagi😀

  46. Wah q ketipu berat:)kirain cpa.E.E ternyata..Uhhh:D.Bang bujang…Bujang…

  47. Sayang q gak ngeblog di WP:(.But temenku kebanyakan dari WP.Tenkyu WP

  48. Haaduuwh……..tak kira setia sm siapa gitu…..:)
    Bener niy tak akan pindak ke lain hati…???

  49. semoga sukses ya mas

  50. 11 kata “aku cinta kau” betul..? Hehehe.. bener jg ya.., tanpa kita sadari WP dah mnjadi bgian hari2 kita. Kalo tdk cnta apalagi namanya..?

  51. Aku pun mencoba ikut setia

  52. Hidup wordpresss….

    loh…koq saya malah make blogger

    qqqqq

  53. Cintaku yang ketiga juga disini… Emang cintanya berapa ya… xixixixi.. Salam persahabatan..😀

  54. dari awal nge-blog saya tetep pake WP……mungkin karena terbiasa dan saya juga termasuk setia ya udahlah ini aja….hihihihi

  55. hahaha…bay,aq kira km lagi jatuh cinta ma cwe

  56. aku juga loyal kok. selain jatuh cinta pada bukaan pertama (halah), tapi karena gak pinter pake yang laen. kwa kwa kwa. thx dah mampir

  57. Pas awal kubaca tulisan ini aku membayangkan sesosok perempuan lugu, sederhana, ramah dan baik hati… taunya….
    hikkhhhh… salah tebak!!!

  58. maav OOT.
    mau nanya, gimana caranya bikin blogroll yg bisa di scroll kyk punya mas??
    tergantung theme ga, mas?

  59. iya, kita seumuran kang, setengah taon…
    hidup wotpres
    hidup kita

  60. blue kira sama blue,bang tak tahunya……blue ketipu
    salam hangat selalu

  61. Gubrakkk! Uda serius2 baca… Tnyata.. But ilovewp too…

    Salam kenal

  62. kalo cinta wordpress, kirimin bunga dong buat wordpress,hehehehehe salam kenal bujanglahat, mampir ya ke blog ku, thanks

  63. thx dah mampir ke rumah baru gue,,🙂

  64. wah, kisah persaudaraan (Ataukah cinta?) yang indah antara mas Bayu dan WordPress.
    _kesetiaan_untuk wordpress.
    ehm, pasti setelah ini WordPress akan tambah sayang sama nich blog. kemudian dijadikannya ia anak emas. he…he…

  65. Hehehe…tertipu aku bacanya. Nice blog, salam kenal ya…

  66. yah..aku tertipu..aku terjebak (sambil diiringi lagu ular berbisa by hello band )
    kirain lagi curhat ttg sesuatu yg sngat personal ehhh ternyata …kau menduakan cintamu pada wordpress…(cape dechhhh)

  67. gedubrak…^^

  68. Mo slametan di mana nih?

  69. hehehe… ketiup… eh ketipu…:mrgreen: iyah… aku juga masih setia nih sobat, menemani hari2mu, membaca setiap butir kata yang kau tuliskan!

  70. pa kabar nih sobat?
    thks kunjugan nya…😀

  71. WordPress yang versi hosting sendiri bisa di buat semodern dan se trendy yang kita mau

  72. mampir aja mas, baca postingan barunya…

  73. hidup wordpress🙂, saya juga pake, hehe

  74. hmmmmm…..^_^

    i like it…
    tulisannya mantap dah…
    emang bener2 pujangga bujang lahat ini…

    how r u bos?

  75. Wahh saya tertipu….ternyata setia sama wordpress.

  76. waduh ketipu juga nich, kiraiin curhat ha ha

  77. VALENTINE’S DAY

    wajah-wajah ceria
    cahaya-cahaya lampu kota
    terang berbinar menyempurna
    hari kasih sayang nan bahagia

    angin yang tenang
    malam yang semakin kelam
    mengusir segala muram
    dan kelana dingin di senyap gelap

    adakah sesuatu yang dapat mengubah dunia
    selain saling mencinta sesama manusia?

  78. Wah ternyata banyak yang cinta sama WordPress, selain saya yaa…..

  79. tak’ pikir opo maass…?

    yaah..WP 4 ever lah..

    salam..

  80. hahaha.. mbales nih yee..😀

  81. istimewa kisanya….

  82. keep on faithfull🙂

  83. Aih…..Yu, klw aq yang jadi wordpress-nya……..mmhhh…..

  84. I like what you guys are up also. Such clever work and reporting! Keep up the excellent works guys I have incorporated you guys to my blogroll. I think it will improve the value of my web site🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: