Kiriman Award Dari Kairo

Ingat Kairo, pasti ingat negara Mesir, ya iyalah… kan Kairo ibu kotanya negara Mesir. Terus apa hubungannya dengan judul postingan ini?

Begini teman-teman… beberapa waktu yang lalu, saya dapat kiriman Award dari Mas Itmam Aulia yang saat ini kebetulan sedang menuntut ilmu di kota Kairo, Mesir. Award tersebut dia kirimkan menggunakan jasa angkutan maya jurusan Kairo – Bandung dalam waktu hanya 1 menit…hehehe. Buat Mas Itmam Aulia, makasih atas kiriman Awardnya ya😉

Nah ini dia sosok Award nya…😉

Selain Award tersebut, mas Itmam juga ngasih Duit 1 Milyar PR yang harus aku kerjain. Biar cepat beres, aku langsung kerjakan aja ya, teman-teman yang nilai, Okay…😉

Berikut ini pertanyan sekaligus jawabannya:

****

Mas Itmam nanya: DARI MANA BLOG KALIAN BERASAL?

Jawab Bayu: hehehe… bukan dari daerah saya mas… “suerrr”, kalau nggak salah sih dari WordPress, tapi masih yang [dot] com, sebab aku suka yang gratisan mas…hehehe, kan ada pepatah ciptaan saya yang gratis lebih menghemat isi kantong dari pada yang bayar😀 “halaa…”

Terima Kasih buat saudara kembarku Matthew Charles Mullenweg atas fasilitas yang engkau berikan kepada saya dan sahabat-sahabat saya🙂

*****

Mas Itmam nanya: KAPAN DILAHIRKANNYA?

Jawab Bayu: Waduh… lupa euy mas, kalau nggak salah Bulan Agustus 2008 deh, berarti baru 5 bulan umurnya😀. Proses melahirkannya dibantu sama  dukun beranak Rivermaya dan tutorial lainnya mas.

******

Mas Itmam nanya: KESULITAN APA SAJA YANG ADA SAAT MEMBUAT BLOG INI?

Jawab Bayu: Kesulitan biaya mas… buat beli laptop plus biaya koneksi… hehehe

Mas Itmam nanya lagi: Kan bisa diwarnet?

Jawab Bayu lagi: iya… tapi tetap aja mbayar mas…😛

Mas Itmam lagi-lagi jawab: dasurrr kamu bay… ya udah ntar kubeliin, tapi pake uang kamu dulu ya, Insya Allah kalau ada uang nggak akan gue ganti..😛

Bayu nggak mau jawab:😛

******

Mas Itmam nanya: MENGAPA MEMBAHAS TOPIK YANG KALIAN BAHAS SEKARANG?

Jawab Bayu: Biar tampil beda mas🙂 sekalian buat ngenalin Daerah saya mas🙂

Mas Itmam nanya lagi: owh gitu… emang daerah kamu dimana bay?

Jawab Bayu lagi: masak nggak tahu mas, Daerah saya namanya Lahat mas, tepatnya di provinsi Sumatera Selatan, calon Kabupaten terkaya di provinsi sana… hehehe, kalau pemandangannya nggak jauh beda sama kota paris dan kepulauan hawaii… “Promosi dikit Mode: ON

Mas Itmam lagi-lagi nanya: nanti ajak aku kesana ya bay?

Jawab Bayu: Iya… tapi selesaikan dulu kuliah mas di mesir, takut nanti kalu udah main ke daerah saya Mas Itmam jadi nggak mau balik lagi…

Mas Itmam nanya sambil mikir: Kenapa bisa begitu bay?

Jawab Bayu terakhir: cewek-cewek disana cantik-cantik mas😉

Mas Itmam: qqqqq

******

Mas Itmam nanya: KENAPA TAMPILAN BLOG MENGGUNAKAN TEMPLATE INI?

Jawab Bayu: karena menurut mata saya template ini yang paling bagus mas…

Mas Itmam nanya lagi: Kok bis….. “langsung di cut oleh bayu”

Jawab Bayu lagi: langsung kepertanyaan terakhir aja mas, aku dah kebelet pengen ke WC neh…😦

Mas Itmam jawab terakhir: ya udah kalu begitu, sama aku juga udah kebelet, tozz dulu fren😀

*****

Mas Itmam nanya: ini pertanyaan terakhir bay… APA YANG KALIAN LAKUKAN SAAT PERTAMA BLOG ANDA BARU JADI?

Jawab Bayu: yang saya lakukan pertama kali buat postingan judulnya “hello world”

Mas Itmam nanya lagi: yee… kalau yang itu mah otomatis dari wordpress bay???

Jawab Bayu lagi: kan si Matthew Charles Mullenweg saudara kembar saya mas, dulu dia minta tolong sama aku buat ketikin postingan salam pembuka wordpress itu…. hehehehe

Mas Itmam jawab terakhir: wah hebat kamu bay, hebat ngibulin akuuuuuuu “grrrrrrrr”

*****

Mas Itmam nanya: bagus…bagus… semua  udah kamu jawab dengan ngawur….🙂, sekarang aku pulang dulu ya bay…🙂 jangan lupa estafet Award ini ke 10 Blogger lainnya!

Jawab Bayu: Okay fren TTDJ ya…🙂

Mas Itmam jawab: Okay…bye “melambaikan tangan”

Bayu Bilang : Alhamdulillah selesai juga akhirnya… nah, sekarang Awardnya aku estafet ke teman teman ya…hemm, supaya adil Award nya aku aku berikan kepada 5 blogger cewek dan 5 Blogger cowok. Nama-namanya sebagai berikut:

  1. Hidayati (http://hidayanti.wordpress.com)
  2. Ocha (http://ochaoche.wordpress.com)
  3. Ipi (http://punyajeungipi.wordpress.com)
  4. Vivin (http://www.vivinbkl.co.cc)
  5. Tyan (http://tyanjogjack.wordpress.com)
  6. Davidkaka (http://davidkaka.wordpress.com)
  7. Gunraytasti (http://gunraytasti.wordpress.com)
  8. Omeng (http://omeng.wordpress.com)
  9. Sige (http://nurhadi13.wordpress.com)
  10. Angga Erlangga (http://www.airlanggaonlines.wordpress.com)

Buat nama-nama diatas, silahkan kalian bawa Award ini kerumah kalian masing-masing, tapi jangan lupa PR nya di garap juga ya… pertanyaannya sama seperti pertanyaan diatas (tulisan font warna biru), kalau ada yang kurang jelas silahkan kalian tanyakan ke penghuni Rumah Sakit Jiwa terdekat…. hehehe, sukses ya buat kalian😉

58 Tanggapan

  1. Pertamaxx diambil alih oleh tuan rumah..😀

  2. wowwwww… banjiR award nich… Makasih ya bang Indra…. Tyan ke dua xxxxxxxxxxx nee…. Halah….😀

    Bayu say…
    Sama2 Tyan, buruan dikerjain… kalu udah beres ditunggu traktirannya ya…😛

  3. hayah..hayah…pagi2 fah dpt award niy..
    thx yah bujanglahat ^_^

    Bayu say…
    Dikerjain yang bener ya… kalau jawabannya betul semua dapat bonus 10 pertanyaan lagi…😀

  4. Jadi terharu nih,,,,terimakasih banyak sahabat untuk awardnya….ntar periksa emailnya ya bos…!!

    Bayu say…
    Semoga persahabatan kita bisa kekal abadi….🙂

  5. […] January 22, 2009 by ipi Pagi2 ak dah dpt award dari bayu niy , pdhl award dari tyan aza lom ak kerjain. Jadi biar adil, ak gabung aza award dr […]

  6. waahh.. dapet award euy… makasih dech.. ini adalah award pertama ku… bener bener jadi ga’ kebayang senengnya… pokoknya ‘exciting’ bgt dech..🙂

    Ok! dech tar sya kerjain PR-nya.. lagi UAS nech.. (ga’ nanya!!) do’ain yach mas.. byar sukses jaa…😀

    Salam silaturahim…

    Bayu say…
    Ngerjainnya santai aja ngga… didahulukan UAS kamu dulu… semoga dapat nilai yang bagus ya…🙂

  7. Selamat..dapat Award
    lanjuuuut deh…
    hehehe

    Bayu say…
    Thx oM…🙂

  8. Lupa nanya.. Bayu tuh nama mas indra ya???

    Bayu say…
    yups bener…🙂

  9. sukses dapat award.. timur tengah gitu lho. sukses suksess

    Bayu say…
    hehehe… made in lokal🙂

  10. Selamat mengerjakan.:mrgreen:

    Bayu say…
    hehehe… sudah rebes bos..!!🙂

  11. selamet ehh…. selamat dan syukur dapat award🙂

    Bayu say…
    Makasih mas🙂

  12. wahh…aku gak dapet ya mas ??

    Bayu say…
    yang aku kasih award itu eata2 belum pada nikah mas, lah kan mas rayeart udah punya cucu…. hehehehe

  13. […] post info By tyanjogjack Categories: Uncategorized Bingung… kok tyan banjiR AwaRd ya???? ini Award dari Mas Indra… […]

  14. Wah..wah..selamat deh dapat award…
    Jang..link kamu dah kupasang
    sekarang gantian ya…?

    Bayu say…
    Link Bang Tuyi juga udah kupasang bang…🙂

  15. ente dpt award dr kairo bay… mantabzzz (bacanya pake logat arab ya…)

    Bayu say…
    hehehe… Terime kaseh kance (bacanya pake bahasa lahat)

  16. waduh…jd tersandung neh…eh bukan…jd tersanjung…hehehe…
    tq ya udah diberikan kesempatan masuk dalam nominasinya…
    semoga bisa nambah semangat menulisnya.
    semoga aja nanti nominasinya untuk 33 propinsi yg ada di indonesia…heheeh….
    salam kenal buat semua yg masuk nominasi dari gadis bengkulu.

    Bayu say…
    Semoga🙂

  17. udah ngerjain PR nih critanya mas…???!!! wah… aku terlalu banyak nanya ya…??!!! hiks… mas bayu pasti kecapean.. tar sebagai gantinya aku kirim tukang urut dari cairo… ada dua tukang urut yang paling terkenal disini,, namanya AISYAH sama MARIA… mas mo pilih yanG mana nih… tar aku send file via YM….😉 selamat ya udah kelar PR nya…🙂

    Bayu say…
    Lapor Bos “sambil hormat”
    PR nya udah beres…
    btw. kenapa kemaren nggak kamu kirim bareng Award aja si Aisya dan Marianya😉

  18. waaaaaah…bukan buat kalangan umun ya…

    Bayu say…
    Untuk umum kok, Yummy udah 17 keatas belum?

  19. wah saya jg dpt award nih mas…
    makasih2…
    ni award pertama saya…
    hehehe…

    ok deh nnti saya kerjain PR-nya, coz PR skolah jg bnyak yg blm nih…
    hehehe…

    Bayu say…
    Ngerjainnya nyantai aja vid… beresin dulu PR sekolah kamu, ntar dijewer bu gueu nanti kamu gara2 salah bikin PR😀

  20. *ngambek*
    Bayu ga ngasih aku award😦

    kasih aku yang lain ya bay… mmm.. traktir makan pizza aja deh

    Bayu say…
    nanti ada yang spesial buat easy🙂

  21. wah selamat selamat dapat award…

    Bayu say…
    Alhamdulillah masih selamat mbak…🙂

  22. selamat buat awardnya, saya sudah dapet juga;
    salam persahabatn selalu lewat blogging.

  23. Kairo? blogging tanpa batas; award juga tanpa batas;
    selamat, mudah-mudahan tradisi award bisa mempererat silaturrahmi virtual.

  24. Kairo? blogging tanpa batas; award juga tanpa batas;
    selamat,

    Bayu say…
    Makasih banyak kang nawar…🙂

  25. wwah, ada banjir award disini

  26. Ya makasih Mas..(padahal ga dikasih he he he)

    Suka ketawa ajah baca dialog postingan di atas..

    Salama Maz Bujang..Lahat..

  27. Siang pak!!!
    Tugasnya sudah saya selesaiken dengan teliti, silakan bapak periksa kembali berkas-berkas tersebut….o iya pak ini tugas pertama saya dari bapak di kantor ini. Jika ada tugas yang lain jangan sungkan ya pak…letakkan saja di meja saya..he,hee,heee😉

  28. […] dengan istilahnya “PR” dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang unik, seperti lihat saja di https://bujanglahat.wordpress.com/2009/01/22/kiriman-award-dari-kairo/ tulisannya Maz […]

  29. Selamat buat bujang lahat

  30. wah , , jauh amat dapet PRnya . tp boleh jg nih PR . pingin dapet juga . :))

    mas , , saya buka situs IBSN kq enggak bs ya ? loading enggak selesae2 . ada masalah dengan situs ini kah ?

  31. Wah, selamat ya dapet award. Jauh lagi dari Mesir. Tapi awardnya ga’ mampir ke Gaza dulu khan…? Tar jadi bahan rebutan israel ma hamas…
    Selamat juga buat yang dapet award dari Mas Bayu, si Bujang Lahat…😀

  32. temennya yang di mesir belajar ngitungin pasir ya disana?

  33. hehehehe lwat gaza ga tuh award nya…siapa tahu rudal zionis nyantol wakakakak

  34. weleh, dari kairo..
    jauh amat..
    hheu*

  35. Hhhmmm slamat ayas awardnya, sepertinya aku juga dapet semalem😀

  36. Jauh amat dari mesir, jangan-jangan kiriman negara sebelah he he he… selamat mas atas awardnya, moga postingannya tambah mutu!!1

  37. Pokoknya selamat. Pokoknya semangat. Pokoknya hebatt… Salam hangat.😀

  38. gw juga dapet ginian… tapi gak sempet dikerjain… hehehe…

    maen ya ke blog gw… http://diazhandsome.wordpress.com

  39. Nice site you have here..
    Thanks for the info..I’ll use this a lot

  40. selamat buat awardnya…

  41. selamat dapat award mas..

  42. 🙄

  43. Wahhh…ada award yah buat saya, btw terima kasih…Bro mana lagi postingannya tentang objek wisata di daerah situ? lok bisa yang ada sejerahnya gitu yah!! Biar bisa berbagi…trims banget

  44. Wahh..orang Lahat..
    salam kenal ya..daerahnya tetanggan sm aku..

  45. Dan ternyata.. akhirnya PR-nya sudah selesai mas.. bisa di read di blog sya.. thankz atas awardnya…🙂

  46. Tarif Baru Angkutan . Numpang lewat ya Mas Bayu. Kayaknya tarip angkutan umum, memang mesti turun ya. Bagaimana tuh kalau turun 500 rupiah saja sudah dibilang terlalu banyak. Bagaimana nasib rakyat yang terkena dampak dari perekonomian sekarang ini.

  47. selamat lae…🙂

  48. Award dari kairo, hebaaatttt, selamat yach

  49. wew, dapet kiriman dari jauh .. keyennnn

  50. Selamat sdh berhasil ngerjain pe er nya dengan ngawur🙂

  51. wah..rajin banget mas

  52. Perkembangan IT sudah memangkas Jarak diantara kalian.. hehehee…
    Senang rasanya bisa memperkenalkan budaya daerah kita ke Dunia…

    Keep Post n Blog..
    Akankah IT memangkas Harga Notebook&koneksi internet?!!!!!

    Bayu say…
    Dunia Internet memang Dunia tanpa batas…🙂

  53. Selamat ya awardnya🙂
    tetap semangat nge blog😉

  54. slamtya awardnya jangan lupa PR nya xixixixi

  55. Wah….. saya terlambat nih ngucapin selamat….
    Terus ceritanya menarik walapun sedikit diselingi “BANYOLAN”…..Menarik lho mas…….
    Keep spirit…..Salam Ngeblog

  56. Pagi mas Bayu🙂
    PRnya dah selesai nih, coba liat di sini http://omeng.wordpress.com

  57. You are really intellectually genius, being to post something like that?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: