Kapan Dirimu Akan Berubah?

Dua tahun yang lalu adalah hari pertama aku mulai mengenal dirimu. itupun tak sengaja berkenalan melalui internet, kata kunci yang kumasukan hanyalah lima huruf untuk memulai berkenalan denganmu. Sedikit terbesit rasa bahagia karena aku telah menemukan apa yang kucari selama ini. Aku yakin dirimu akan senantiasa hadir apabila aku membutuhkanmu, oleh sebab itulah aku tidak ragu lagi untuk memperkenalkan siapa diriku kepada dirimu melalui buku tamu yang telah engkau sediakan sebelumnya.

Perkenalan itu membuatku menjadi penasaran, aku ingin mengenalmu lebih dekat lagi, dan yang membuatku bahagia karena aku tak menyangka engkau mempersilahkanku untuk melakukan itu semua tanpa harus memberi imbalan sedikitpun kepadamu. Sejak saat itu aku sering mengunjungimu, walau itu hanya sekedar kunjungan singkat untuk mengetahui apa saja perkembangan yang ada padamu.

Hari berganti hari dan bulanpun ikut mengiringi tanpa ada yang memerintahkannya. Seiring itu juga aku bertambah yakin bahwa dirimu akan tetap setia menanti kehadiranku untuk bertamu kerumahmu. Hari demi hari pun selalu kita lalui dengan penuh keakraban dan kehangatan.

Tanpa disadari ternyata tahun pertama berlalu juga dan itu berarti telah satu tahun aku mengenal dirimu, aku sudah mengetahui banyak tentang dirimu, mulai dari hal yang baik sampai ke hal terburuk sekalipun.

Dipertengahan menuju tahun kedua, aku mulai merasa ada yang aneh pada dirimu. Itu berawal pada saat aku melihat buku tamu mu, banyak sekali tulisan-tulisan yang tak berguna “SPAM” yang tercoret disana sini sehingga membuat wajahmu tampak kusam tak bersinar. Walau begitu aku tetap setia menunggu coretan-coretan itu engkau hapus, tapi ternyata itu sia-sia, sampai hari ini semua yang kuharapkan tidak engkau lakukan, padahal aku butuh perubahan dalam dirimu karena aku mulai jenuh akan semuanya itu. Walaupun begitu, aku tidak akan menyalahkanmu, aku hanya kecewa dengan orangtua mu yang seharusnya menjaga dan merawatmu sehingga engkau tetap cantik dan selalu menebarkan senyum kepada diriku dan yang lainnya.

Website Lahat, Kapan Dirimu Akan Berubah? Aku akan selalu setia menunggumu sampai perubahan itu datang, aku berjanji jika dirimu telah berubah, aku akan selalu mengunjungimu untuk menatap wajah barumu yang lebih bersinar.

Ungkapan diatas adalah rasa kecewaku terhadap Website Resmi Kabupaten Lahat yang sampai saat ini (21 Desember 2008) masih terbengkalai/tidak ter-update dan dipenuhi oleh SPAM.

Mudah-mudahan suara hatiku ini didengar serta mengugah hati dan pikiran para pejabat setempat, sehingga Website Resmi Kabupaten Lahat dapat segera di up-date, karena itu merupakan pintu gerbang informasi Bumi Seganti Setungguan.

17 Tanggapan

  1. oke oke.. punyo kau la di linke…. punyo aku jugo jangan lupo e…hehehe

  2. sabar bung….
    kita nyaris bernasib sama. tapi, untungnya website pemkab saya ndak separah punya sampeyan…😀

  3. Yang sabar bung..
    Atau kalo ente punya konsep perubahan, tak ada salahnya kalo diajukan ke yang bersangkutan.
    Ya itung2 nambah portofolio.. *aku bgt*

  4. Wah, website pemerintahan daerah memang sepertinya jarang diupdate. Ga tau karena ga ada SDM-nya, ato memang malas meng-update😛
    Coba kalo para bloger yg diminta jadi adminnya, dijamin beritanya uptodate deh🙂

  5. lagi2 plat merah!

    SDM di pemerintahan selalu saja payah!!

  6. hmm, kalo web kotaku alhamdulillah update terus. malah pemprov bangka pernah mendapat predikat web terbaik dari bubu. membanggakan

  7. ya begitulah plat merah, selalu dan selalu tidak karuan dalam pengelolaan.

    padahal sudah tidak sedikit lagi dana yang digelontorkan😦

  8. @ arifudin
    ‘nggak semua plat merah begitu lo…🙂

  9. hmm…
    salam kenal..

  10. salam kenal juga mas…saya newbie nih, mohon bimbingan nya yah..hehe…

  11. menyentuh sih, tapi kalau berhubungan sama birokrasi, wah itu dia saya gak paham
    dan terima kasih juga sudah mampir di blog saya

  12. Wew..
    Spam..
    Menjengkelkan ya mas..
    Hehehe..
    Sama..

  13. Salam kenal…..
    thx udah mampir…

  14. awalnya Kirain ttg cewek………Eh rupanya ttg Website Lahat…Ha….ha….ha

  15. He,ekh….au nian website kite Lahat tu lah banyak ige coret-coretan…udem itu menunye gi itu-itulah, awak aku keruan mas bujanglahat ni ade pule promosi nyari duit di internet,,,iya kan?? Nah,mulai itulah aku beguyur cube-cube mbuat webblog http://gunraytasti.wordpress.com. Khusus ndak ngabarkah kondisi di pedesaan, sbetule webblog aku tu pribadi tapi isinye ndak aku buat umum,ya seperti website kota kite Lahat itu loch…o ya yang g’ ngarti bahasa ini mohon ma’af ya plendz.

  16. oo..00..oo maksudnya website…😀
    smg cepet beres yaa

  17. aidahh… jiku ngomongi cewe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: