SAJI Resmi Pimpin Lahat

Hari ini tanggal 9 Desember 2008 merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Lahat, karena hari ini Kabupaten Lahat memiliki pemimpin baru untuk 5 tahun kedepan. Pasangan Bapak Saifudin Aswarie Rivai dan Sukadi Duadji resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bumi Seganti Setungguan periode 2008-2013.

Pelantikan Bupati Lahat berlangsung lancar dan aman yang digelar di gedung kesenian Kabupaten Lahat sejak pukul 09.00 WIB yang di pimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan serta dihadiri oleh pejabat-pejabat daerah dan propinsi.

Seperti diberitakan sebelumnya pasangan SAJI memenangi Pilkada Kabupaten Lahat dengan memperoleh 61.445 suara atau 30,87 persen suara. Dari 17 kecamatan di Lahat, pasangan SAJI unggul pada 9 kecamatan, yaitu Kecamatan Lahat, Merapi Timur, Merapi Barat, Pagargunung, Pulaupinang, Pajarbulan, Gumay Talang, Pseksu, dan Kikim Tengah.

Pada kesempatan ini, kami seluruh masyarakat Kabupaten Lahat mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Saifudin Aswarie Rivai dan Sukadi Duadji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat periode 2008-2013. Semoga Bapak Saifudin Aswari-Sukadi Duadji dapat menjalankan Amanah yang dipercayakan oleh masyarakat dan dapat memanfaatkan waktu 5 Tahun ini untuk membangun Bumi Seganti Setungguan yang kita cintai ini.

Dengan dilantiknya Bapak Saifudin Aswarie Rivai dan Sukadi Duadji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat merupakan harapan baru bagi kami masyarakat Bumi Seganti Setungguan, kami mengharapkan Kabupaten Lahat dapat lebih maju dari pada tahun-tahun sebelumnya, baik itu dari sektor pendidikan, ekonomi, kesehatan, olahraga dan kesejahteraan masyarakat.

6 Tanggapan

  1. Selamat atas dilantiknya Bupati Kabupaten Lahat yang baru, jgn lupa dengan janji – janjinya yg telah di ucapkan utk membangun Kabupaten Lahat 5 Th kedepan menjadi lebih maju.

  2. Selamat Atas dilantiknya Pasangan SAJI sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat. Semoga dapat menjalankan tugas sesuai dengan agenda yang telah direncanakan dengan matang… semoga sukses

  3. Selamat Atas dilantiknya Pasangan SAJI sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat

  4. buat warga lahat mari begabung di milis jeme kite. ini alamatnye: http://groups.yahoo.com/group/warga_lahat

  5. selamat buat pasangan SAJI, Sajikankanlah hal yang terbaik untuk Lahat.

  6. saatnya berubah tapi sampai sekarang belum ada perubahan,jangan jalan – jalan terus,contoh pak bangunan kabupaten sekayu,prabumulih,linggau…..
    kabupaten Lahat kapan??? apa mau menunggu dan sabar – sabar terus dengan kata – kata manis, kalau seperti ini terus kami KECEWA dengan janji – janji Bapak saat nya berubah?????????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: