Hasil PILKADA Lahat, SAJI Unggul Sementara

Hasil penghitungan cepat atau quick count yang dilakukan lembaga pemantau pemilu Tim Merdeka terhadap Pilkada Kabupaten Lahat, Kamis (30/10), memenangkan pasangan Saifudin Aswari-Sukadi Duadji atau akrab disapa Saji. Namun, penetapan pemenang pilkada tetap menunggu data KPU Lahat.

Pasangan yang diusung Partai Golkar tersebut diperkirakan meraih suara sebesar 37,8 persen. Seandainya hasil quick count Tim Merdeka itu mendekati valid, maka tidak perlu ada pilkada putaran kedua di kabupaten yang memiliki luas wilayah 6.212 hektar dan jumlah penduduk sekitar 600.000 orang tersebut.

Setelah pasangan Saji, hasil quick count Tim Merdeka menunjukkan, pasangan Akmaludin-Chozali Hanan berada di peringkat kedua dengan perolehan 23,4 persen suara, pasangan Mukti Sulaiman-Niko Fransisco berada di peringkat ketiga dengan 19,7 persen suara.

Adapun pasangan Hermanto-Zulhana berada di peringkat empat dengan perolehan 6,8 persen, pasangan Safarudin Gumay-Nurbaiti Rahim berada di peringkat lima dengan 5,4 persen suara, pasangan Lukman Nulhakim-Pokbi Exman berada di peringkat enam dengan perolehan 4,8 persen suara, dan pasangan Mohamad Amin Daoed-Endang berada di peringkat tujuh dengan perolehan 3,4 persen suara.

Menurut Ketua Tim Merdeka Ogy Bunyamin, penghitungan cepat yang dilakukan lembaganya melibatkan 260 tempat pemungutan suara (TPS) dari total 671 TPS di 17 kecamatan se-Kabupaten Lahat.

”Hasil quick count ini masih sesuai dengan survei terakhir kami sebelum pilkada, yakni pasangan Saji yang menang dengan 37,8 persen suara,” katanya.

Sumber : http://cetak.kompas.com

85 Tanggapan

  1. Pertamax……….. hidup SAJI

  2. maju terus mang WARI, kami selalu mendukungmu untuk menjadi no one…..🙂

  3. Maknyos pilihanku tepat, pasangan Saifudin Aswari-Sukadi Duadji memang pantas untuk memimpin lahat

  4. yang laen dak betaji, mano nak menang kalu katek modal

  5. YANG TERPILIH NANTINYA JANGAN SOMBONG, KARENA ITU MERUPAKAN TITIPAN DAN AMANAH YANG DIEMBANKAN OLEH MASYARAKAT LAHAT SEJAGAT, JADI KALU NANTI BENAR-BENAR TEPILIH, LAYANILAH MASYARAKAT KABUPATEN LAHAT DENGAN SEBAIK-BAIKNYA, BUKA MATA, BUKA TELINGA, JANGAN CUMA BERUSAHA BAGAIMANA CARANYA UNTUK MENGEMBALIKAN MODAL YANG DIHABISKAN PADA SAAT KAMPANYE. DAN BAGI YANG KALAH, JANGAN BERKECIL HATI KARENA INI PILIHAN RAKYAT LAHAT.

  6. woiiii… iape be yang tepileh kele, jangan be lupe dengan janji-janji kampanye kemahi, terus jangan lupe ngaspal jalan di depan ghuma kami, tuape jalane banyak teboknye… jangan dide waii..

  7. Pas..boangat..net…yang muda bisa..sa..sa..sa..

  8. hidup SAJI saatnya Lahat berubah, SAJI memang pantas menang karena di dasari oleh niat yang luhur.

  9. pak haji Wari nanti klw sudah jadi bupati tolong bersihkan Lahat dari Korupsi, dan hal-hal yang menyusahkan masyarakat terutama di bidang Pendidikan, karena banyak wali murid yang menegeluhkan bobroknya dunia pendidikan di kota Lahat tercinta ini. thanks.

  10. Sippp…. pak wari tepilih

  11. Hidup H. Wari…Hidup SAJI, sesuai dengan Moto “SAJI” maka SAJI kanlah hal-hal yang baik untuk masyarakat lahat.
    yang pertama : Jangan Korupsi
    yang kedua : Jangan Kolusi
    yang Ketiga : Jangan Nepotisme

    kalu itu dijalanke,mudah-mudahan yang namenye KKN di Kabupaten Lahat pacak di berantas, rakyat jadi senang….

  12. Pacak gale men beduit…. Aku b jd men bduit banyak..
    Minta oi duit… Gila aku yg bangun LAHAT, jgn kan jln Bini ku cari ka.. by

  13. Mang haji amu la jadi bupati kele kami nak mintak iluk i jalan kami kekebun pematang panjang tu..selame ini kami nak liwat lagi sare..

  14. Kepada : Wari n Saji

    Mohon bagi yg terpilih benar2 tegakkanlah anti nepotisme dilahat supaya anak2 lahat mau membangun kota lahat.

  15. Pak Wari yth:

    Kalau nanti bapak benar-benar terpilih menjadi bupati lahat, saya cuma minta satu permintaan:

    Kalu pilih CPNS, pilihlah yang benar-benar berkualitas, jangan cuma memilih orang yang menyetor uang (Sogok), kasian orang-orang yang tidak mampu tapi yang memiliki kualitas lebih.

  16. Betul ap kate sulan. mak ini hari nak ade duit 60 jt empat pacak be NIP, mak mane nian te titu, pantas be banyak jeme yang kurupsi amek lak jabat. tuape,,, nak mbalikah modal abis tegadai tanah jeme…. hehehe…. anye ngguk nian umungan aku tu mang wari, dide nak ditiru yang gawean luk itu, ame ke pacak pilihlah secare murni. bila perlu pecat be yang tukang majak’i CPNS tuh. mangke die tau rase cak mane susahnye masuk PNS.

  17. Ade nian jo’. aku lak empat kali mikut tes CPNS, hasilnye NIHILLLLLLLLL… tuape lak tempahan jeme gale, mak mane dihini nak lulus, endung bapang dek beduit, kebun dik jeme gale, sawah ape lagi, jd dek kate yang pacak digadaikah

  18. Ade nian jo’. aku lak empat kali mikut tes CPNS, hasilnye NIHILLLLLLLLL… tuape lak tempahan jeme gale, mak mane dihini nak lulus, endung bapang dek beduit, kebun dik jeme gale, sawah ape lagi, jd dek kate yang pacak digadaikah

  19. Tenang….tenang ade mang WARI dewa penolong, mikut lagi be Pasti Lulus, sebabnye Murni 100% benar dak mang Wari??

  20. Payo p haji wari. kito babas bingkaske galo bekas2 pejabat lamo yg cak ketakok’an… pasang galo wajah2 baru… siapo tau ado perubahan… renovasi galo gedung dll yg ado dilht ni.. (Gelora, Hotel, lalu lintas, buat bioskop, buat mall,

  21. ass kami dari tem menrdika jarai nak mentak hasil pelkada yang pasti .

  22. kok lahat make gambar pagar alam ya……………………………
    seharusnya pake jempolnya ajaaaaaaaa

  23. ngunian lahat ka meluluska murni amu mang wari mimpine
    anye selamat la menang sementare, mintak-mintak jadi nian

  24. ass pak wari kami dari mudah ,mudi jarai mentak di perhatikan ,karne kami lah bejuang .selamat kami ucapaka ,khusus pak wari

  25. WOii MANG WARI ingatkah saje janji kamu ngah kami yang pernah kamu sampaikah ngahkami dulupokoknye jangan lupe saje ade

  26. Mantap……. H.Wari……………………….
    Sesuai dengan amal perbuatan….

  27. Tak usah byk cakap. Tggu smpai akhir penghitungan. Jangan bicara tanpa fakta.

  28. ASS …PAK WARI KALAU UDAH TERPILIH DAN UDAH DI LANTIK JANGAN .DAK INGGAT DENGAN KATA-KATA MANIS BUAT MUDAH -MUDI JARAI KARNA KAMI DARI TEM MERDIKA JARAI SANGAT MEMPERJUANGKAN BAPAK WARI.DAN KAMI AKAN BERHARAP AGAR PAK WARI BESAH MEMIKIRKAN JARAI/MUARA PAYANG

  29. PAK WARI KALAU UDAH MENANG DAN UDAH DI LANTIK JANGGAN LUPA DENGAN MASYARAKAT KARNA TANPAH MASYRAKAT YANG PEDULI DENGAN BAPAK. BAPAK TAK KAN TERPILIH INGGAT BELAH MASYARAKAT KEPINGIN MENEMUI BAPAK .HARUS SIAP BERTEMU DENGAN MASYARAKAT….DAN KAMI BERDO;A UNTUK BAPAK

  30. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://politik.infogue.com/hasil_pilkada_lahat_saji_unggul_sementara

  31. T.O.P-B.G.T

    memang pantas SAJI menjadi the next bigboss bumi seganti setungguan … teruskan perjuanganmu pak haji…

  32. Keruk habis bumi Lahat, tebang habis hutannya. Naikkan pajaknya. Buat sirkuit terbesar. Buat sekolah balap. Buat super mall. Buat nightclub. Sikat PAD nya. Agar prinsip ekonomi menjadi nyata. Sekian.

  33. Keruk habis bumi Lahat. Tebang habis hutannya. Naikkan pajaknya. Buat supermall. Buat sirkuit terbesar. Buat rumah bordir. Usahakan PAD sebesar-besarnya. Buat bayar hutang pemenangan. Habis sudah warisan untuk anak cucu.

  34. + han. Buat sklah balap biar Negri Lht kan jd negri para pembalap. Tau nggak ilmu ekonomi. Modal dikit, laba gede. Yg dapet sratus, ntar ilang lime ratus. Kina’i la uji akutu kele.

  35. ai tuape ame kami jeme jarai ngikut saje ye mane kina tepilih anye ade nian nga janji-janji tuch kalu kah pacak ditepati……. mengke same lemak ame jiku kire setuju gale kamu nga
    pendapat kami nyelah dide sianu…………………………..?????????

    wassalam

    jeme kite jarai

  36. hidup…wari,,,,Hidup sukadi,,,,,bravo to SAJI kami nuggu perubahanya to LAHAT

  37. dari semua komentar say dukung, apalagi masalah korupsi di pemerintahan. Karena selama ini saya mengurus apa saja selalu SUMUT (Semua urusan menggunakan uang tunai), pegawai2 yang malas di ganti aja, Jadi CPNS cari yang benar2 berkualitas, bukan yang berduait tebal. jadi korupsi bisa di tekan. Bagi yg terpilih jdi Bupati, Jalankan semua amanat masyarakat dan keluhan2 selama ini. salam sukses.

  38. Bagi yang terpilih jadi Bupati Lahat selamat, Karena ini semua amanat masyarakat lahat, berikan masyarakat kesejahteraan sesuai motto cabup. jangan menebar janji manis. jalankan sesuai jalur yang benar. banyak modal habis waktu kampanye wajar.

    salam kenal sewu_qota@yahoo.com.

  39. jangan angga dulu pendukung saji,karena penghitungan resmi blom selesai.sa yakin kalau penghitungan nya dengan benar dan teliti yang menang adalah kandidat no.7 (Mukti Sulaiman),

  40. Qto tggu be asil KPUD. Sapo yg pling byk dpt suaro. Demtu, tiap kubu yg menang & kalah adem2 be. Yg mnang tpati janji, yg kalah jangan marah. Namonyo jugo kan tanding. Hrus sportif. Jangan kaum proletar dienjok duet, surug meleh sikuning tai.

  41. Rakyat lahat lum nian pacak bepikir logis. Pikirannye duet yg didapatnye la melemakka. Dide nian kruan ka nyarei. Cuka bepikir luluk jeme jualan. Ka sandi mane kite nguntunginye. Bumi lahat ini ka betebok gale. Bange nian…bange nian…

  42. HIDUP WARIA ..AKU RAKYAT JELATA MENGANGKANGIMU.

  43. sipp…kantap nian pilihan jeme lahat ni…dek salah lagi.Aku harap pejabat2 lame yang mati ketako’an yang selame ni pacake cuma njilat pimpinan, pelacetkala jauh-jauh. dak tu ajung duduk manis bae . Bersihke birokrasi lahat ni dari tangan tangan penjiat, ganti pejabat yang katek kepacakan dgn yang profesional, rajin, anti KKN, dan berwibawa. Aku yakin Lahat bakal lebih maju 5 taun ke depan, apolagi didukung oleh gubernur Pak Alex, yang notabene memang jeme Lahat….HIDUP LAHAT….HIDUP H.WARI…HIDUP Pak ALEX…

  44. SELAMAT ATAS KEMENANGAN PASANGAN SAJI SEBAGAII BUPATI KABUPATEN LAHAT TERPILIH PERIODE 2008-2013

    Percepat pembangunan kabupten Lahat agar bisa menjadi lebih maju dan sejajar dengan kabupaten lain yg sdh lebih dulu maju. Ciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya buat para pencari kerja di Lahat tanpa ada unsur KKN…Manfaatkan SDM dan SDA yang ada di Lahat, karena saya yakin Para pemuda di Lahat lebih baik dan berkualitas dibandingkan dengan para pencari kerja dari kota lain…HIDUP PUTRA DAERAH….!!!! Bangkitkan Ekonomi Lahat, Sejahterakan masyarakat, perbaiki infrastruktur…di jamin Lahat bakal lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya. TRIMS….

  45. Mang Wari,selamat mang semoge mamang jadi pemimpin yang amanah,peduli enggak jeme kecik
    hati hatilah ambil keputusan,dari ponakan di batam
    anak syafei tg.agung ( sipran )

  46. Kami yang jauh dirantau berharap lahat akan lebih
    maju.karena ape bile kami balik sa dirantau ade oi
    perubahan jangan tiap balik maitu saje,empuk kami jauh kami selalu ngikuti perkembangan lahat apelagi
    ma ini jaman la canggih..
    insya allah kalu memang mang wari jadi,mudah2an
    adelah berubah dikit itu harapan kami,dan kami bantu
    dengan Doa Amin

    dari : iriansyah_sipran@yahoo.com

    asli jeme Pagun dusun : Tg.Agung

  47. Masyarakat lht tenang dyu,,perhitungan blom klarrrrr,,,yg jelas sape bae yg trplihhh,,berikan yg terbaik buat kite2 jeme lahat ni,,ade dide???

  48. Nyelah,,nian mang. setujuuuuuu,,,,

  49. Betul nian SDA dan SDM harus dimanfaatkan oleh om waria. Anye payah bae amun PAD Lahat besak kandek bayar utang pemenangan. Cuka tanyeilah ngan tukang becak, ojek, bakso, jamu dll jeme kecik di Lahat ni. Jeme kecik tu di enjok duet sratus due ratus diajung mileh no. 5. Makmane ka dide menang amun luluk itu.

  50. Saatnya berubah kata SAJI menurut saya sih… nggak bagus. Yang bagus itu saatnya berbenah. Disamping itu, SAJI identik dengan makanan. Makanan cepat sajl biasanya mengandung pengawet dan bahan kimia yang meracuni tubuh. Kalu gitu aku maunya yang Alami Caja Coi.

  51. Yth, Bupati baru. Tolong buatka sirkuit balap motor. Kami nih ka balapan saje. Kami dide ka sekolah. Gawe kami ka balapan. Uji jeme tanah kape tobohtu libar tegalau di manggul. Amun utang bemilyar-milyar kape tobohtu bayar nga batu lematang. Amun kurang bukit serelo tu ancurka.

  52. Saya yakin, rakyat Lahat tidak goblok. Rakyat Lahat pasti memilih cabup/cawabup yang mahir di pendidikan dan mapan di pemerintahan
    ( number six ). Tapi kenapa koq… malah yang laen. Ah, teryata rupiah mengalahkan segalanya. Atau rakyat yang sedang goblok. Kalu memang yg laen jadi, ya…selamat menjadi negri goblok. Ha..ha…

  53. Saya yakin, rakyat Lahat tidak goblok. Rakyat Lahat pasti memilih cabup/cawabup yang mahir di pendidikan dan mapan di pemerintahan
    ( number six ). Tapi kenapa koq… malah yang laen. Ah, teryata rupiah mengalahkan segalanya. Atau rakyat yang sedang goblok. Kalu memang yg laen jadi, ya…hancurlah negri goblok. Ha..ha…ha…

  54. Ass,mas bujang. Aq jeme Tj.Sakti Pumu Kab.Lahat Ds.Gunung Raya,aQ g’ komentar dech PILKADAx,he,he,he. Mas,aQ nech lah mbuat blog diwordpress,tapi dek tau ngepostkh tulisan. Btw ade kaba Ebook Tutorial wordpress amu ade enjuk aq alamate galak?Kirim ke Email aq galak dak Jaaang,sekalian Ebook cari duit liwat internet au. Plizz,ini Nopeku 085669277168. Dunke jang.

  55. Hoi…jeme lahat, bepikir logislah…! Yg mahir di pendidikan, mapan di pemerintahan ( no. 6 ) dide kamu pileh. Di tepikkah kemane otak kamuni. Aseilah kele, ka nanggung gale kamutu. Dasar otak udang nian. Bange, goblok, tolol, buyan, lolo, bengak matilah gacang.

  56. Saran dari Admin, tulislah saran dan kritik yang enak dibaca, yang bersifat membangun… tunjukan sportifitas bagi yang menang maupun yang kalah, tunjukan bahwa pemuda, pemudi dan seluruh rakyat kabupaten lahat adalah masyarakat yang cinta damai, masyarakat yang bersatu dalam membangun Bumi Seganti Setungguan yang kita cintai ini… Thx

  57. Buat mas Patra, tutorial untuk WordPress sangat banyak di internet, salah satu source yang aku dapat di alamat : http://www.ziddu.com/download/2573020/tutorial-wordpress.pdf.html . dicobain ya mas, selamat berjuang buat Blogger’s Kab. Lahat

  58. Tambahan buat mas Patra… untuk Tutorial cari duit lewat internet aku selama ini mencoba program PTC (Paid to Click), baca blog aku https://bujanglahat.wordpress.com/beranda/paid-to-click-ptc/ atau bisa buka blog : http://bujang-lahat.blogspot.com/2008/08/uang-gratis-dari-bux-daftar-bux.html , kalu ada yang lain nanti dishare ya mas… thx

  59. Sorry tidak website,
    Mohon bagi siapapun yang menang dalam PILKADA LAHAT KEMARIN, bersiaplah untuk mambangun Lahat dengan tulus dan jangan berprinsip untuk mengembalikan modal kampanye, serta memecah belah warga lahat dengan melakukan premanisme .
    Kami warga Lahat maluuuuuu kalu lahat semakin lame semakin kulat dan berantakan.

  60. Slamat atas terpilihnya bupati baru di Kab. Lahat. Saya menyarankan agar uang dan pengorbanan untuk kemenangan bapak tidak dibebankan kepada rakyat. Kasihan rakyat yang miskin dan bodoh yang terpaksa memilih bapak karna himpitan ekonomi. Hati-hati, saatnya berubah, atau people power yang akan mengikrarkannya. Salam dari balap liar.

  61. Siapapun yang terpilih menjadi bupati lahat, bangunlah lahat dan jangan lupa brantas kkn sampai ke akar-akarnnya, btw jangan lupa merealisasikan janji-janjinya pada rakyat pada waktu kampenye oche……………….. jangan ntar lupa jangan janji tinggal janji seperti pemimpin kebanyakan ini.

  62. Penghitungan hasil pilkada selesai. Marilah bersama kita ciptakan kondisi yang kondusif. Jangan mencari kesalahan sipemenang. Siapapun pemenangnya adalah milik rakyat. Rakyat yang telah memilih pemimpinnya. Pemimpinpun harus merakyat, jangan bermimpi melunasi hutangnya dibebankan kepada rakyat. Nanti kualat. Rakyat Lahat sudah melarat.

  63. Siii…p la itu om wariaku jadi bupati. Masih gi mude, hobi balap. Kami dari tem merdika minta mutor balap sutek suhang. Kami tem merdika ni la banyak menangka saji. Amuka pacak mutor yg dipucok 500 cc.

  64. Hidup wari…..!
    Maju terus….!
    Kami yakin anda mampu membawa perubahan pd kota lahat,dan tolong perhatikan nasip kami yg cuma tamatan sma, anak jeme sare temalam diume..
    Mekase pak wari..
    By:wage

  65. kite kinak’i be sape ye ka mimpin kele….!!!!!!!!!
    sape be aq setuju asal dide ka njualka lahat….
    saran :
    kalu pacak sumpah jabatan kele diganti dengan sumpah tujuh turunan…………..

  66. Assalamu’alaikum.Wr.Wb

    Aku Rudy Gumay 27 tahun wong lahat pasar bawah ilir, asli gumay lembak dusun talang sawah pulau piang kabupaten lahat. Aku cuma berkomentar dengan adanya bupati yang baru terpilih nantiinya sudah saatnya lahat bangkit dari ketertinggalan dari kabupaten lain, sudah saatnya lahat memimpin sebagai kabuapten termaju dan terkaya di sumsel ini.

  67. Aku Rudy Gumay 27 tahun wong lahat pasar bawah ilir, asli gumay lembak dusun talang sawah pulau piang kabupaten lahat. Aku cuma berkomentar dengan adanya bupati yang baru terpilih nantiinya sudah saatnya lahat bangkit dari ketertinggalan dari kabupaten lain, sudah saatnya lahat memimpin sebagai kabuapten termaju dan terkaya di sumsel ini.

  68. selamat……………………………………………………………………………………..
    Selamat…………………………………………………………………………………….
    selamat……………………………………………………………………………………..

    inilah hasil niat dan hajat pak haji yang TULUS dan berbuah kesuksesan.UNTUK KITA SEMUA

    AMIN

  69. Bagi cabup & cawabup yang yang tidak terpilih,diharapkan berbesar hati. jangan sampai nutus tiang listrik keliling pasar??
    mangke dide kecik ati para cabup & cawabub mengadakan reuni besar besaran di pinggir lematang di kafe Bur,,,
    ame nindak disane balikla ke PB bada landrik,klu dide pule balik ke kafe TOTOK.

    jadi aseku itulah yang pacak kukateka nak bapang” & ibungan sekalian

    terima kasih atas partisipasinnya

    selamat berjuang untuk 5 tahun yang akan datang

    semoga berhasil?????>>>>>>

    hhheheeeeee……

  70. hoi………….mang setue jangan ngateka jeme.cube aseka, suhang,make paca’ asenye ce.

  71. ass. kepadah .yth .bapak wari yang terpilih .kami ucapkan selamat .dan kami dari masyarakat hanya berharap kepada bapak agar bisah memperbaiki perekonomian rakyat dan jangan ada lagi .di kota yang kita cintai sesuatu yang terjadi di pemerintahan yang namanya kkn.dan apabilah bapak udah menjadi bupati jangan lupakan perjuangan masyarakat .terutama di kawasan jarai .pajarbulan dan muarah payang .

  72. Thanks mas bujang ndek Ebooknye,,,aQ ni badah didusun sinyal sering kelam nimbul,jdi kebile dang asyik dunlud Ebook tu,tibe2 tuit katenye putus smbungan,,,mengenai cari duit tu ndak Qu terai nian,,,btw aQ Sering dapat hadiah duit dollar Ziddu di Email aQ,Mnurut mas bujang SPAM bukan titu?

  73. Same-same mang patra…. itu spam atau bukan aku dak tau jawabnye… sebab mang patra dide jelaska detail isi dari email tsb…..hehehe…. tapi kalu program ziddu itu emang bayar… aq juge lak ngeraseke kiriman $ ziddu.

  74. just visit

  75. website untuk bujangan, photograper, model

    http://www.crossgirls.co.cc

    Selamat datang fren…

  76. Kepada Bupati Lahat yang baru, tolong anggarkan kuliah S.2 gratis. Kan Bapak bisa juga kuliah gratis, bareng kita-kita

  77. Betul mang Aga, soalnya taun ini aja udah gak laku tamatan SMA. Yg msh laku D.2 & S.1. Tapi…ah, mana mungkin gratis. Didunia ini yg gratis kan cuma kentut. Yg laen bayar. Orang mau milih calon aja dibayar. Kalo gak dibayar, pasti golput. Bingung dach…yg mbayar atau yg dibayar yg begok.

    Tetap ikhtiar mang..yang penting sudah berjuang sampai titik darah penghabisan..

  78. maaf nian siape jadi bupati mak ni aghi????aku dek keruan…

    Kabar terakhir Pasangan SAJI resmii jadi Bupati & Wakil Bupati Lahat periode 2008-2003, tapi pelantikan resminye bulan desember. tunggu be berita selanjutnye..

  79. siaPA PUN YANG MENANG rakyat lahat tetap men DUKUNG,, tp ingat yang jadi jangan lupa rakyat dan amanah yang di berikan, kalau tidak anda membuat jalan diri anda untuk keneraka ingat n renungkan………………………..hidup hanya mampir. hidup lahat.

  80. selamat atas dilantiknya mang H wari jadi bupati lahat semoga lahat jadi kota termaju di prov sum sel kami keluarga besar dicimahi

  81. SELAMAT BERJUANG, SEMOGA SUKSES

  82. We have just built a travel insurance web site and My partner and i am questioning the method that you are building website visitors to your website

  83. pak wari tolong di bangun jalan setapak kami rt 09 rw 03. karena sering terjadi banjir kalo hujan 10 menit lah banjir cak lematang rumahtu jadinyo………tolong nian pak wari

  84. siapa yg terpilih jangan lupe iluki jalan paun. ok ……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: