Kartu Payoneer ku Datang Juga

Akhirnya,setelah ditunggu-tunggu selama 3 minggu, kartu Payoneer ku datang juga. Pertama sih sempat kaget mendapat kiriman surat dari Pos langsung ke kantor saya. Setelah saya cek surat tersebut, ternyata si pengirim bernama ”PAYONEER Inc” yang beralamat di ”410 Park Avenue – 15 Floor, New York, NY 10022”. Lalu surat tersebut saya buka, wesss… ternyata didalamnya ada kartu PAYONEER, sejenis kartu ATM yang berlogo Master Card. Kartu ini bisa digunakan untuk menarik uang tunai di semua mesin ATM yang mencantumkan logo MasterCard di seluruh dunia. Dengan catatan, kartu kita tersebut sudah harus terisi sejumlah dana dari pihak Payoneernya.

3 (Tiga minggu) yang lalu saya sengaja membuat Kartu Payoneer tersebut melalui Program affiliasi Friendfinder. Tentu saja kehadiran kartu Payoneer ini sangat memudahkan saya dalam menjalankan bisnis online, salah satunya adalah PTC (Paid To Click), karena selain menghemat waktu jika pengiriman duit via cek, kartu ini juga bisa digunakan untuk mendaftar account paypal, dan yang pasti pendaftaran tidak dipungut biaya alias GRATIS.

Untuk anda yang belum memiliki kartu Payoneer, saya sarankan segeralah mendaftar. Caranya cukup mudah, cukup kita mengikuti program affiliasi saja. Salah satu program affiliasi yang mendukung payoneer adalah friendfinder. Ingin daftar sebagai affiliasi Friendfinder, silahkan ikuti langkah dibawah ini.

  • Lalu klik Join Now
  • Isilah data-data Anda dg lengkap.
  • am a : Man jika Anda laki-laki, Woman jika Anda perempuan
  • Interested in meeteng a : Man jika ingin mencari/berteman dg laki-laki, woman dg perempuan, atau bisa Anda pilih dua-duanya.
  • For : Friendship (berteman), Dating (ketemuan), Serious relationship (hbungan serius), Marriage (menikah), bisa Anda pilih lebih dari satu, pilih semuanya juga bisa.
  • Birthdate : Tanggal lahir Anda
  • Country : Negara Anda
  • Zip/Postal code : Kosongkan saja kalau Anda berada selain Amerika (US only)
  • Email Address : Isikan email Anda
  • Username : username Anda antara 4 sampai 16 karakter
  • Lalu klik Click Here and Have Fun
  • Setelah itu Anda masuk ketahap berikutnya.
  • City : Kota tempat tinggal Anda
  • Closest City: Sama seperti diatas
  • State: Propinsi Anda
  • Your Height : Tinggi Anda
  • Your Body Type : Tipe badan Anda
  • Your Race : Ras Anda atau suku Anda biasanya kalau Indonesia adalah Asia
  • Marital Status : Status pernikahan Anda
  • Your Religion : Agama Anda
  • Your Education : Pendidikan terakhir Anda
  • Your Occupation : Pekerjaan Anda misal Staff jika Anda pegawai, Business jika Anda pengusaha dll.
  • Introduction Title : Judul tentang diri Anda, bisa Anda buat I am a good Man atau I like Travelling dll minimumnya 10 karakter
  • Tell others about yourself : Ceritakanlah tentang diri Anda, sebaiknya dalam bahasa inggris, misalnya I am a good women, I like travelling and my hobby reading, computer, sports, and others, i love new friend men or women, buatlah suka-suka Anda, minimumnya 50 karakter.
  • Jika Anda sudah memiliki foto uploadlah foto Anda, klik browse lalu carilah file yg berisi foto Anda. Jika Anda belum punya fota bisa Anda kosongkan dulu, nanti dikemudian hari bisa Anda isi kembali.
  • Setelah itu klik Click to Join.
  • Setelah itu bukalah email Anda, lalu klik Activate Now
  • Maka Anda sudah diaktivasi, jika Anda ingin login isilah dg username dan password yg ada di email Anda.
  • Setelah itu keluarlah dulu klik log off.
  • Klik Affiliates
  • Lalu klik Affiliate Signup.
  • Isilah data-data tsb dg benar.
  • Preferred Program: Pilihlah no 1
  • First Name: Nama pertama Anda
  • Last Name: Nama akhir Anda
  • URL: Website/blog Anda, wajib Anda isi, jika Anda belum punya buat saja http://nama Blog Saya.com, tapi ini hanya untuk sementara nanti bisa Anda ganti.
  • Desired Password: Password yg Anda inginkan
  • Preferred Newsletter Language: English
  • Email Address: Masukkan email Anda
  • Secondary Email Address: Email Anda yg lain, boleh juga dikosongkan
  • Checks Payable To: Nama lengkap Anda sesuai KTP
  • Street Address: Alamat Anda sesuai KTP
  • City: Kota tempat tinggal Anda
  • State/Province: Provinsi tempat Anda tinggal
  • Country: Negara Anda
  • ZIP/Postal Code: Kode Pos Anda
  • What is your business tax classification? Kosongkan saja karena untuk warga Amerika
  • Tax ID or Social Security Number: Kosongkan saja karena untuk warga Amerika
  • Phone Number: No telp Anda buatlah dg format misalnya no telp Anda 021 1234567 maka buat 6221 1234567 atau no hp Anda 081xxxxx maka buat 6281xxxxx.
  • Which Instant Messenger do you use? Pilih saja None
  • Use ePassporte : Pilih saja No
  • Please give us your comments: Buatlah komen Anda misalnya Thank You, Heloo
  • Setelah itu klik Click Here for the Last Step
  • Lalu klik kotak kecil yg ada tulisan “Yes, I have read and accepted the Affiliate Agreement, bla bla ….”
  • Lalu klik Submit.
  • Setelah itu klik Account Information
  • Lalu klik here yg warna biru di tulisan Here is your account information. Click here to update your information.
  • klik Payoneer: Signup to be paid by Prepaid MasterCard®.You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.
    Lalu isilah data-data Anda di Payoneer tsb, setelah Anda Isi tunggulah kira-kira 20 hari kartu Anda sampai di rumah Anda, setelah kartu debit Anda sampai lalu aktivasilah ikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu Anda. Nah gampangkan ….
    Hanya dg menjadi member FrindFinder Anda bisa dapat kartu debit dari payoneer kalau Anda langsung daftar di payoneer Anda tidak bisa mendapatkannya karena country untuk Indonesia tidak ada.
  • Lihatlah kembali email Anda, nah disana Anda akan diberikan username dan password untuk affiliate. Login sebagai member dg login sebagai affiliate itu beda

Selamat Mencoba…

32 Tanggapan

  1. Thank’s ya infonya….. ikutan ahh.. gue mau daftar sekarang, ntar kalu ada masalah sharing ya..

  2. Keduax

  3. Aku juga kemaren baru dapat kartu payoneer, tapi belum aku aktifin, cara ngaktifinnya gimana, ada yang tahu nggak?

  4. Wah-wah, tulisan yang bagus. Saya kayanya langsung daftar neh..Makasih ya atas ilmunya.:)

    Salam kenal

  5. Mau ikutan juga nih, gratis kan

  6. Salam kenal, makasih infonya bang..

  7. apa ini bay?
    pengen juga ah

  8. Melok men, salam kenal,, aku wong palembang

  9. Makasih, aku juga dah dapat lho. Ngambil sedikit materi dari sini gpp yah.

  10. saya mau coba juga ya? gak berbayarkan? thx. salam kenal

  11. ya, memang payoneer merupakan solusi yang sangat tepat buat blogger indonesia.

  12. ikut payoneer juga ya bro…
    kabarnya gak bs buat verified paypal…tau dah…
    yang penting dah punya CC ndiri hehehehe..walaupun prepaid.

  13. Salam kenal mas, saya Serka Bambang Sriwijonarko, Asli Lubuk Linggau. dan dinas Di Makassar Tolong dong infokan ke saya lebih jauh manfaat dan kegunaannya Kartu tersebut.
    Kalo berkenan Email ke saya:
    bambang190980@gmail.com…….
    http://bambangsriwijonarko.wordpress.com
    Kalo memang bermanfaat dan menguntungkan krn sudah mau berbagi Pengetahuan, semoga amal ibadahnya diterima ALLah SWT, Amien………………………..

    Salam kenal kembali… tunggu saja email dari saya…😉

  14. Kren juga..ambil ah..
    salam kenal http://www.nezim.name

    Silahkan di sedoooot…..➡

  15. mokasih nian info nyo, pacak diterapke sekarang jugo..
    langsung ke TKP nih,oh ya lam kenal http://peluang-biznis.blogspot.com/

    Sami-Sami mang…:mrgreen:

  16. Itu beneran bisa dipake yup? cara daftarnya panjang bgt😀

  17. wah rame bgt nih blog nya….
    kpn2 pgn coba tu ah klo dah jd orang kaya…
    salam kenal ya dr aku ce cantik…
    http://www.flextermania.co.cc/
    ada yang seru di blog ni lo…coba liat2 dech….join trs ngajak 2 orang bs dapet 50rb/tmn yg diajak,trs ada bonus2 yang laen nya,wah…mendingan baca sendiri biar ngerti bnyk….
    seru…
    aku aja tertarik,palagi kalian…

    Intip yuk..ayukkk😯

  18. numpang Baca

    Silahkan…🙂

  19. salam kenal, terimah kasih atas panduan anda. mudah-mudahan ini akan menjadi sejarah para pemula. dan mudah-mudahan anda sukses dengan apa yang di inginkan & diidam-idamkan.

    By. Putra Daeng

    Salam kenal juga mas…. makasih sudah mau mengunjungi blog sederhana aku ini…… atas do’anya terima kasih, amien

  20. Slm kenal.
    kartu payoneer bisa dipake untuk tarik uang dari paypal ga?
    trus gimana cara spy kartu kita tersebut terisi sejumlah dana dari pihak Payoneernya. Apa kita harus transfer uang ato gimana.
    thx

  21. Salam kenal…

    Sami-Sami…🙂

  22. Ikutan juga ah.. angkut mang😛

    Silahkan diaturin…

  23. Makasih atas info & petunjuknya,saya sudah dapat
    confirmasi dari pioneer,dan saya lagi nunggu.

  24. mas kok sampe sekarang kartu payoneer ku belum dikirim ya, padahal sudah tiga bulan lebih lho setelah pendaftaran di setujui. bisa minta bantuannya ga?gimana caranya agar cepat dikirim?

  25. Hai mas …. Karunya brapa lama jadinya?

  26. saya udah regist dan sudah order tapi udah 1 bulan blom nyampai juga T_T

  27. kalo ngisi saldo payoneer kita tranfer bca alamatnya ke mana dqan no. rekenening payoneernya brp?

  28. saya ingin tau caranya gimana dapat kartu payoneer?

  29. Thanks…atas infonya…meskipun setelah w baca2 bahwa iuran kartu payoneer sebnarnya sangat mahal…ttp saya tertarik untuk memiliknya

  30. aq jg daftar lwt friendfinder,tp ko’ lom diaprove, py tmenku pd hr yg sama lgsung dpt mail dr friendfinder,bs ksh pnjelasan??

  31. kartu gw udah sampe di rmh kemarin..
    cuma gw blom aktifin..
    mo tanya dulu nih.. kalo gw aktifin nanti gw bakalan kena biaya bulanan atau tahunan gak ya?
    thx.

  32. mas saya mau nanya, waktu di account information, saya mau klik payoneer. tapi tulisan payoneernya ga ada..trus saya harus gimana ??

Tinggalkan Balasan

