Penerimaan CPNS PEMKAB Lahat 2008

Tahun Ini, Formasi Umum 336 Orang

Kabar gembira bagi masyarakat se-Kabupaten Lahat. Bagi yang ingin menjadi pegawai negeri sipil (PNS), tahun 2008 ini ada formasi umum sebanyak 336 orang dengan Formasi : Guru = 224 Orang, Tenaga Kesehatan = 64 Orang, Tenaga = Teknis 48 Orang. Berikut adalah Detail Tabel Formasi Penerimaan CPNS PEMKAB Lahat Tahun 2008.

Halaman 1

Halaman 1

Perbesar Gambar

Halaman 2

Halaman 2

Perbesar Gambar

Halaman 3

Halaman 3

Perbesar Gambar

Halaman 4

Halaman 4

Perbesar Gambar

Download semua halaman

Pendaftaran dimulai tanggal 17 November 2008 s.d 1 desember 2008 Via Pos. Informasi lebih lanjut Hubungi Kantor BKD Kabupaten Lahat, Jalan Kol. Barlian Bandar Jaya Lahat

Download Soal-Soal CPNS

Untuk saudara2 ku yang hendak berjuang, nih saya pernah downlot beberapa contoh soal untuk Test CPNS [untuk yang saya comot file-nya ini semoga gak marah… :)

  • BHS_INDONESIA.pdf 122999 byte Donwload
  • KEBIJAKAN_PEMERINTAH.pdf 195481 byte Donwload
  • UUD1945_DAN_AMANDEMEN.pdf 123.076 byte Donwload


Semoga teman-teman sukses mengikuti tes penerimaan CPNS Tahun ini… Amien.

29 Tanggapan

  1. Makasih bujang lahat….

    Sami-sami :)

  2. Payu rami-rami kite milu
    manjangi barisan jadilah, lulus dik lulus urusan belakang :)

    Ikut-Ikut… :p

  3. trims yoo

  4. Woy lahat ade bukaan PNS yo….. mpai keruan dari blog inilah… makasih bujang lahat

  5. makasih atas info nya….
    tapi ada kurang nya sedikit ..itu hasil scan nya untuk halaman formasi …kurang bagus ya…..
    jadi para pembaca agak kesulitan mengetahui formasi apa yang dibutuhkan. makasih sebelumnya.

    Terima kasih atas masukan dan sarannya, untuk melihat formasi lebih jelas bisa memilih “Perbesar Gambar” atau pilih “Download Semua Halaman”.
    Terima Kasih Atas Kunjungannya… :)

  6. Mokasih yo..
    dengan ado nyo info ini…selamat berjuang untuk tema2…
    semoga kita berhasil. amin…

  7. Wah rekrutmen PNS dimana2. Semoga sukses buat yang berjuang disana, semoga juga proses rekrutmentnya berjalan dengan jujur :)

  8. semoga bebas dr KKN

  9. Makasih mang atas infonyo… good luck

  10. HATUR TENGKYU BUJANG, DIMANO POSISI SEKARANG? BOLEH KENALAN DAK?
    AKU DODI JEME BANJAR.

  11. terime kasih banyak bujang lahat, lak dapat info tentang tes cpns lahat dapat bous soal pule kandek belajar… mintak be lulus tahun ini..

  12. ado pengumuman untuk tes pagar alam dak??

  13. oy ce terime kasih nian… untung ade blog kaba ni, madaknye nak ke Lahat nian mangke pacak nginak’i pengumuman CPNS tahun ini, mane dari tanjung ke Lahat makan waktu ampir nak 3 jam. mekasih mang…

    Mirzan dsn Tanjung Sakti

  14. Numpang download ya.

  15. aaaaiiiiiii aku empai keruan ade bukaan cpns di lahat
    aku pengin ikut tp aku ni bingung
    sebab aku msh tinggal dibogor
    …………………….. ……………….
    buat bujang2 lahat ame ade info CPNS atau loker yang lain injuk tau aku ch
    manggke kite ame kepacak dpt gawi d bada sendihi
    NB yg ingin ksh informasi kesini baei:
    HP:02199814082
    e-mail:hid_hidayat_mama@yahoo.com
    ……………………….by Hidayat………..

  16. tararengkyu ce…

  17. makmane kance2 sate la bupati baru ni
    pacak murni dide milu test pns ni.ame msh nak dut tula dalah kudai,banyak g

  18. Alumni SMU N 2 lahat,2000.
    kalu ade kance yg seangkatan ngak aku call/sms aku bay keno.081532652655 atau 0711 8335313
    mslhnye akuni dektau agi kemane be kanceku sekulah dulu

  19. Link-nya udah aku add :)

  20. terime kaseh nian bujang lahat atas info nye kalo saje adingan kamu ni pacak jadi PNS kab. Lahat make dide aku suhang cakauw duet ni, peneg palak wak ni !!!!!

  21. kebile pengumuman udemtes tgl 13 desember 2008,ujinye tgl 19 ni pengumumannye mangke tgl 21 ni tes agi.payolah di injuk pengumuman mangke lemak jeme yg mikut tes cpns.

  22. aiii alap nian kaba paham ce…salam kenal aku jeme gumay talang….tinggal di palembang makini dang sekolah s2 di bogor….maaf bae aku minta foto lahat (download) pacak aku promosi pule daerah kita, mangke pacak maju sejahtera aman sentosa…sape tau kele banyak tures asing ke bada kita bukan anye turis TURKI (Turis Kikim) he ha ha a ha

  23. PNS?? :? :? :?

  24. mang…lah ade belum pengumuman nek hasil test CPNS lahat dgn empat lawang dang tu…?
    ngape lame benae ne ceeh….

  25. Ass.
    Hoi Kance2 ku TUape KaBare Kota Kite maini?
    aq Alumni SMK n 2 Lahat……..
    kebiLe Ade Tes CPns Agi,aku galak puLe jadi PnS.
    agiah kabar kalo ade tEs agi e… coz, aq maini sedang diNegeri Jeme Tepatnye di Padang (sum-Bar)

    Nech Email aq ” gadiez_cute_03@yahoo.co.id.

    sebelumnye terime kasih atas informasinye

    wass.

  26. Penerimaan CPNS 2008 banyak yg bermasalah, panitia tidak teliti dengan surat lamaran, jd bnyk yg tdk pnya akta-iv bisa lulus diformasi guru, pak panitia kalau tidak sanggup dgn pekerjaan anda, mundur saja, daripada anda kerja asal2an

  27. aslm. bagu sekali infonya bujang…
    kalau boleh tahu unutk tahun 2009 formasi cpnsd kab. lahat sudah ada belum ya…
    saya mencari formasi untuk guru teknik otomotif…
    terimakasih… maju terus lahat…ddy_wonglampung.

  28. saya belum lama ini pergi berkunjung ke lahat, di tempat saudara di dusun gumay talang….
    bagus baget daerahnya… palagi gadis2nya…manis-manis
    lahat memang indah

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

